Ramuan Alami Bibir Pecah Pecah

Seperti yang telah saya katakan waktu lalu di postingan obat bibir pecah-pecah, bahwa bibir pecah-pecahakan sangat mengganggu dan membuat orang kurang percaya diri. Namun and atak perlu bingung mencari solusi untuk mengatasi bibir pecah-pecah tersebut, sebab banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi bibir pecah-pecah itu, diantaranya dengan menggunakan bahan alami yang bisa ditemukan di dapur. Bahan alami tersebut daintaranya adalah :

ampas Madu
Madu alami sudah banyak digunakan orang-orang untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Karena madu bisa menjaga kelembaba kulit termasuk bibir. Caranya pun gampang banget, anda hanya menoleskan madu pada bibir secara rata dan diamkan selama beberapa menit. Lakukan cara ini setiap hari.

imagesWortel
Selain menganggakt sel kulit mati, wortel juga mampu menjaga kelembaban alami bibir dan mencerahkan warna bibir. Caranya adalah dengan menghaluskan wortel dnegan blender, kemudian ambil airnya untuk diminum dan ampasnya bisa digunakan untuk dioleskan pada bibit yang pevah-pecah.

mentmunMentimun
Selain dibuat untuk masker wajah, mentimun juga bisa membantu mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Caranya kita tinggal menggosok-gosokkan mentimun ke bibir setiap kali bibir anda terasa kering. Sedangkan untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari.

ampaskopiAmpas kopi
Jika ayah atau kerabatmu sudah meminum kopi dan kopi tersebut diminum sampai habis. Anda bisa mengambil ampas kopi untuk dioleskan pada bibir yang pecah-pecah. Cara ini mampu membuat bibir yang tadinya pecah-pecah akan membantu kulit mati pada bibir agar terkelupas.

minyak-kelapaMinyak kelapa
Minyak kelapa atau coconur oil adalah minyak yang gdibuat dari bahan baku kelapa dan tanpa bahan kimia. Minyak kelapa itu berperan dalam melembabkan bibir dan mencegah kotoran/debu menempel dibibir. Penggunaanya cukup mudah, hanya mengoleskan minyak pad abibir secara rutin.

Nah itu dia beberapa bahan alami yang ada didapur untuk mengatasi bibir pecah-pecah yang sedang anda alami sekarang. Semoga bermanfaat !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*